Jumat, 27 Desember 2013

SD NEGERI 4 GEDUNG WANI KECAMATAN MARGA TIGA LAMPUNG TIMUR




Assalamu'laikum Wr wb 
Melalui Media Blog ini saya sedikit menuliskan tentang curahan hati,

Saya adalah Alumni SD Negeri 4 Gedung Wani Lulus pada tahun 2001, 
di  SD Negeri 4 inilah saya pernah belajar, suka dan duka, canda tawa bersama kawan- kawan seperjuangan, melalui tulisan ini siapapun yang membacanya semoga bisa menyambung silaturami, walaupun jauh jarak di antara kita, Buat para guru guruku saya ucapkan terimakasih yang telah memberikan ilmunya, dan buat kawan-kawan apa kabar semuanya, sudah lama tidak bertemu, Melalui tulisan inilah saya harapkan bisa add facebook saya di blog ini, atau di link  ini adalah facebook saya : https://www.facebook.com/edi.susanto.5030?ref=tn_tnmn


Semoga Tulisan ini bisa menyambung silaturahmi dimana saja Bapak Ibu/ kawan kawan semuanya .

Wassalamu'laikum wr wb 




Tidak ada komentar: