Sabtu, 18 Januari 2014

7 Hal simpel yang bisa menghibur pasangan di kala sakit




Saat pasangan Anda sakit, tentu Anda bersedia melakukan apapun supaya dia segera sehat dan kembali ceria. Dari mulai urusan sejak bangun tidur hingga terlelap lagi, Anda siap sedia menyediakan segala kebutuhannya dan mengantarnya ke mana saja. Namun ternyata ada hal-hal kecil yang simpel yang bisa Anda lakukan untuk membuat pasangan bahagia saat sedang sakit. Dilansir dari All Women Stalk, berikut ini adalah 7 di antaranya.
1. Memasakkan atau membelikan makanan favorit
Pria manapun bisa luluh jika dirayu lewat selera makannya. Coba ingat-ingat apa makanan yang paling pasangan suka, dan cobalah untuk membuatnya sendiri untuknya. Namun jika memang resepnya terlalu sulit atau Anda tidak yakin hasilnya akan bagus, Anda bisa membelinya dari toko atau restoran kesukaannya. Dia tetap akan merasa senang karena Anda ingat akan makanan favoritnya, meskipun bukan Anda yang memasaknya.
2. Mandi air hangat
Yang satu ini khusus untuk Anda para suami istri, ya. Tidak ada ruginya memandikan pasangan saat dia sedang sakit. Siapkan air hangat dan handuk kecil yang lembut, dan manjakan pasangan Anda dengan mandi air hangat ala spa. Dengan membuat pasangan Anda senang, kesehatannya akan segera pulih, bahkan lebih cepat dari yang seharusnya.
3. Kerjakan tugas atau pekerjaannya
Jika Anda kebetulan memahami pekerjaan pasangan, Anda bisa menyelesaikan satu atau dua tugas kantor yang dia bawa ke rumah karena sakit. Atau, Anda juga bisa menolongnya mencucikan baju selagi dia sakit. Usaha ini tentu akan dihargai oleh pasangan Anda, dia bisa jadi semakin yakin bahwa Anda tulus menyayanginya.
4. Menonton film favorit
Anda bisa menghibur pasangan dengan menemani dia menonton film favoritnya. Selain dia sendiri akan terhibur dengan keseruan film tersebut, perasaan bahagia karena ada Anda di sampingnya yang setia menemani saat sakit maupun sehat akan membuatnya lebih cepat pulih.
5. Pijatan lembut
Anda juga bisa menawarkan pijat refleksi ataupun sekadar pijatan relaksasi untuk si dia yang sedang sakit. Jika Anda memang tidak ahli dalam urusan memijat, Anda bisa memilih alat pijat yang sekarang ada banyak di pasaran untuk membantu Anda.
6. Main game
Permainan kartu, monopoli, atau ular tangga memang tetap mengasyikkan untuk dimainkan orang dewasa. Apalagi, keseruan permainan ini bisa diperoleh hanya dengan duduk di rumah saja. Atau, jika Anda bisa bermain playstation, cobalah bermain dengan pasangan untuk menghiburnya.
7. Buatkan sup
Zaman sekarang, membuat sup krim tidak lagi sulit. Anda bisa mendapatkan sup krim instan di supermarket-supermarket besar dan memasaknya untuk pasangan. Meskipun tetap lebih sehat jika Anda mengolahnya dari bahan alami, usaha ini tetap akan membuat pasangan senang.
Semoga pasangan cepat sembuh, ya!

Tidak ada komentar: